PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI INDOMARET WILAYAH SAKO CABANG PALEMBANG

MARTHA WINARDI, RAMDONI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI INDOMARET WILAYAH SAKO CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (289kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Persaingan dalam dunia bisnis semakin tinggi dan semakin ketat terutama di Indonesia, setiap perusahaaan senantiasa berusaha untuk mendapatkan pangsa pasar yang setiap harinya selalu bertumbuh.Pembelian konsumen merupakan hal yang unik karena prefensi setiap orang berbeda terhadap suatu produk.Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah potongan harga, citra merk dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah diketahuinya pengaruh citra, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian ulang di Indomaret wilayah Sako cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yaitu studi empiris. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen toko Indomaret cabang Palembang dan jumlah sampel penelitian sebanyak 30 orang konsumen toko Indomaret cabang Palembang. Hasil pengujian regresi berganda dalam penelitian ini diperoleh variabel citra merek, kualitas produk dan harga sebesar 0,000 < α (0,05) artinya hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di Indomaret wilayah Sako cabang Palembang. Dapat disimpulkan bahwa citra merk, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian ulang perlu dilakukan seperti rencana, metode, prosedur, dan kebijakan yang didesain oleh manajemen untuk memberi jaminan yang memadai atas tercapainya efisiensi dan efektivitas operasional, kehandalan pelaporan keuangan, pengamanan terhadap aset, ketaatan/kepatuhan terhadap undang-undang, kebijakan dan peraturan lain yang lebih memadai dalam rencana kemajuan perusahaan selanjutnya Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Martha Winardi Ramdoni
Date Deposited: 05 Jul 2023 04:42
Last Modified: 05 Jul 2023 04:42
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7134

Actions (login required)

View Item View Item