PENGARUH PEMASARAN,MANAJEMEN DAN KEUANGAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA TOKO EMAS DI JL.TENGKURUK PASAR 16 ILIR PALEMBANG

OKTAVIANTI, RANI (2020) PENGARUH PEMASARAN,MANAJEMEN DAN KEUANGAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA TOKO EMAS DI JL.TENGKURUK PASAR 16 ILIR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] pdf (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (456kB)
[img] pdf (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] pdf (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (548kB) | Request a copy
[img] pdf (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (713kB) | Request a copy
[img] pdf (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy

Abstract

RANI OKTAVIANTI. Pengaruh Pemasaran, Manajemen dan Keuangan terhadap Keberhasilan Usaha Toko Emas Di Jl.Tengkuruk Pasar 16 Ilir Palembang (Di bawah bimbingan ibu Mariyam Zanariah, SE,MM dan Ibu Lusia Nargis.SE,M.SI). Skripsi ini membahas tentang pengaruh Pemasaran, Manajemen dan Keuangan yang mempengaruhi Keberhasilan Usaha Toko Emas Di Jl.Tengkuruk Pasar 16 Ilir Palembang. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada Pemilik serta Karyawan pada 4 toko emas yang berada di pasar 16 ilir yaitu sebanyak 15 orang yang dijadikan sebagai sampel dengan menggunakan metode sampling Random. Dari hasil penelitian ini terdapat pengaruh signifikasi Pemasaran, Manajemen dan Keuangan secara simultan terhadap Keberhasilan Usaha Toko Emas Di Jl.Tengkuruk Pasar 16 Ilir Palembang, dengan di tunjukan melalui uji F yang di peroleh F hitung 161,035 lebih bersar dari F tabel 3,41 atau nilai F Significant 0,000 lebih kecil dari 0,05, artinya Pemasaran, Manajemen dan Keuangan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keberhasilan usaha. Sedangkan uji t Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keberhasilan usaha, hal ini di tunjukan oleh nilai t hitung 3,708 lebih besar dari nilai t tabel 2,200 atau nilai t Significant 0,03 lebih kecil dari 0,05. Dan Manajemen berpengaruh Negatif dan tidak signifikan secara parsial terhadap Keberhasilan usaha, hal ini di tunjukan oleh nilai t hitung -932 lebih kecil dari nilai t tabel 2,200 atau nilai t Significant 0,372 lebih besar dari 0,05. Koefesien korelasi (R) Pemasaran, Manajemen dan Keuangan terhadap Keberhasilan usaha Toko Emas Di Jl.Tengkuruk Pasar 16 Ilir Palembang diperoleh sebesar 0,989 dan Koefesien determinasi diperoleh 0,972, artinya Keberhasilan usaha (Y) dapat di jelaskan atau dipengaruhi oleh Pemasaran (X1), Manajemen (X2) dan Keuangan (X3) sebesar 97,2% sedangkan sisanya 2,8% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata kunci : Pemasaran, Manajemen, Keuangan dan Keberhasilan usaha

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Rani Oktavianti
Date Deposited: 01 Jul 2020 03:02
Last Modified: 01 Jul 2020 03:02
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/740

Actions (login required)

View Item View Item