Efendi, Muhammad Rizky (2023) SISTEM PEMASARAN PERALATAN MESIN CUCI DARAH (HEMODIALYSA) PADA PT. MENDJANGAN CABANG PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1 KIKY.pdf - Published Version Download (709kB) |
|
Text (BAB II)
bab 3 kiky.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
bab 3 kiky.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
bab 4 kiky.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (60kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
bab 5 kiky.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Muhammad Risky Efendi, Sistem Pemasaran Peralatan Mesin Cuci Darah (Hemodialysa) Pada Pt. Mendjangan Cabang Palembang. ( Dibawah Bimbingan Ibu Suharti, SE, MM dan Ibu Alinadia SE,MM). Sistem pemasaran mesin hemodialysis merupakan salah satu hal yang penting dalam dunia kesehatan. Karena mesin ini digunakan untuk membantu pasien yang mengalami gagal ginjal dalam membersihkan darahnya. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pasien yang memerlukan perawatan hemodialysis semakin meningkat. Oleh karena itu, kebutuhan akan mesin hemodialis semakin tinggi. Hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut : Pemahaman Pasar Penting bagi PT Menjangan untuk memahami pasar yang masih belum teredukasi tentang mesin hemodialisis. Upaya edukasi yang intensif kepada dokter, perawat, dan pasien akan membantu meningkatkan pemahaman mereka tentang manfaat dan keunggulan produk PT Menjangan.Diferensiasi Produk: Persaingan yang ketat dalam industri mesin hemodialisis menuntut PT Menjangan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk membedakan produk mereka dari pesaing. Fokus pada keunggulan teknologi, kualitas, dan efisiensi produk dapat menjadi poin penjualan yang kuat. Aplikasi Penelitian ini dimasa akan datang disarankan untuk Promosi dan Branding Meningkatkan upaya promosi melalui media sosial, website, dan berpartisipasi dalam konferensi atau pameran kesehatan terkait. Meningkatkan visibilitas merek dan menyampaikan pesan yang jelas tentang keunggulan produk PT Menjangan. Kata Kunci : Sistem Pemasaran
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Mr muhammad rizky efendi |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 06:49 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 06:49 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7463 |
Actions (login required)
View Item |