PENGARUH VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN TANTE PALEMBANG

ADELFI ANINDYA PUTRI, INAS (2020) PENGARUH VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN TANTE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] pdf (Bab I)
BAB_I[1].pdf - Published Version

Download (164kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB_III[1].pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB_IV[1].pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB_V[1].pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK INAS ADELFI ANINDYA PUTRI. Pengaruh Varian Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Angkringan Tante Palembang. (Di bawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE, MM dan Ibu Hj.Noviarni, SE, M.Si). Angkringan Tante Palembang merupakan salah satu angkringan yang berada di kota Palembang. Angkringan Tante Palembang hadir untuk merasakan ketatnya persaingan usaha yang sejenis. Varian produk yang banyak dan harga yang bersaing tidak serta merta memberikan jaminan keberlangsungan bisnis yang baik. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh varian produk dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Tante Palembang, pengaruh varian produk secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Tante Palembang, dan pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Tante Palembang. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen dari Angkringan Tante Palembang yang berjumlah 87 orang dengan menggunakan teknik probability sampling (simple random sampling). Data dikumpulkan dengan metode kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa varian produk dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Tante Palembang, varian produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Tante Palem bang, dan harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Tante Palembang. Bagi peneliti selanjutnya dapat melakukan penelitian lanjutan dengan mengembangkan variabel-variabel lainnya, seperti variabel promosi, lokasi, dan lain sebagainya. Kata kunci : varian produk, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: ms Inas Adelfi Anindya Putri
Date Deposited: 01 Jul 2020 04:28
Last Modified: 01 Jul 2020 04:28
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/755

Actions (login required)

View Item View Item