PENGARUH POTONGAN HARGA,MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN PADA SUMBER BAN DI PALEMBANG

Siallagan, Santa Asianna (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA,MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN PADA SUMBER BAN DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Santa_compressed.pdf - Published Version

Download (356kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Santa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Santa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Santa_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Santa.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SANTA ASIANNA SIALLAGAN, Pengaruh Potongan Harga,Merek dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban pada Sumber Ban di Palembang (Dibawah Bimbingan Amrillah Azrin,S.E.,M.M. dan Liliana,S.E.,M.Si.) Skripsi ini pada dasarnya membahas Keputusan Pembelian pada Sumber Ban di Palembang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Potongan Harga,Merek dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban pada Sumber Ban di Palembang. Penelitian ini menggunakan uji statistik deskriptif dan inferensial.. Populasinya adalah konsumen Sumber Ban sendiri. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang responden serta kuesioner sebagai alat pengumpul data responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Statistikal Package for the Social Sciens (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Potongan Harga,Merek dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban pada Sumber Ban di Palembang telah terbukti. Pada hasil analisis regresi linier berganda variabel Potongan Harga,Merek dan Keragaman Produk penelitian ini adalah Y = 9,765 + 0,273 X1 + 0,330 X2 + 0,228 X3 + e artinya bernilai positif. Dengan nilai Adjusted R Square 55,3% disimpulkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Potongan Harga,Merek dan Keragaman Produk. Potongan Harga,Merek dan Keragaman Produk berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian ban pada Sumber Ban di Palembang dengan nilain sig pada Uji F 0,000 > 0,05 sehingga hipotesis pada penelitian ini diterima. Kata Kunci: Potongan Harga,Merek,Keragaman Produk

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Santa Asianna Siallagan
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:56
Last Modified: 20 Oct 2023 02:56
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7653

Actions (login required)

View Item View Item