PENGARUH SOSIAL MEDIA, LOKASI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PADA DIEGO INDONESIA DI PALEMBANG

Anggraini, Sri Devi (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA, LOKASI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PADA DIEGO INDONESIA DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Sri_compressed.pdf - Published Version

Download (425kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Sri D.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Sri D.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Sri D.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Sri D.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Sri Devi Anggraini, Pengaruh Sosial Media, Lokasi, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang. Pada dasarnya, skripsi ini untuk menganalisis hubungan bagaimanaPengaruh Sosial Media, Lokasi Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Sosial Media, Lokasi dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang. secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, analisis statistik inferensial ,analisis linear berganda,koefisien korelasi, koefisien determinasi,uji simultan ( F ) ,dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 26. Dari hasil penelitian ini terdapat Pengaruh Sosial Media, Lokasi, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang, dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linier berganda Y = 16,189+0,19X16+0481X2+(-0,053)X3+e. Berdasarkan tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan pengaruh Sosial media secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang dengan nilai sig 0,025 < 0,05, terdapat pengaruh Lokasi secara parsial terhadap keputusan Pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang dengan nilai sig 0,000 < 0,05, terdapat Pengaruh Cita Rasa secara parsial terhadap Keputusan pembelian Kopi pada Diego Indonesia di Palembang dengan nilai sig 0,401 > 0,05. Kata Kunci : Sosial Media, Lokasi, dan Cita Rasa

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Sri Devi Anggraini
Date Deposited: 25 Jan 2024 05:10
Last Modified: 25 Jan 2024 05:10
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7971

Actions (login required)

View Item View Item