PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET SIMPANG POLDA KOTA PALEMBANG

ARDITO, A (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET SIMPANG POLDA KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (370kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ARDITO. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Display Produk, dan Promosi, Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket PT.Indomarco Prismatama Simpang Polda Kota Pelambang. (Dibawah Bimbingan Ibu Dr.Sari Sakarina., SE,dan Ibu Veny Mayasari, SE., MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota palembang. (2) pengaruh display produk terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota palembang. (3) pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota Palembang. (4) pengaruh loyalitas pelanggan, display produk, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil kuesioner yang dibagikan pada responden konsumen indomaret simpang polda kota palembang. Pada penelitian ini berdasarkan uji t statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan(X1) dan promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,400 atau 40,0% yang menunjukkan bahwa 40,0% variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, display produk dan promosi yang disebut sebagai variabel independen. Sedangkan 60,0sd% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Display produk, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn A Ardito
Date Deposited: 02 Apr 2024 04:49
Last Modified: 02 Apr 2024 04:49
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8110

Actions (login required)

View Item View Item