ARDITO, A (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET SIMPANG POLDA KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (370kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK ARDITO. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Display Produk, dan Promosi, Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket PT.Indomarco Prismatama Simpang Polda Kota Pelambang. (Dibawah Bimbingan Ibu Dr.Sari Sakarina., SE,dan Ibu Veny Mayasari, SE., MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota palembang. (2) pengaruh display produk terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota palembang. (3) pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota Palembang. (4) pengaruh loyalitas pelanggan, display produk, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada indomaret simpang polda kota palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil kuesioner yang dibagikan pada responden konsumen indomaret simpang polda kota palembang. Pada penelitian ini berdasarkan uji t statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan(X1) dan promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,400 atau 40,0% yang menunjukkan bahwa 40,0% variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, display produk dan promosi yang disebut sebagai variabel independen. Sedangkan 60,0sd% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Display produk, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn A Ardito |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 04:49 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 04:49 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8110 |
Actions (login required)
View Item |