PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PROUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI

Khairunnisa, Faizah Athallah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PROUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (910kB)
[img] Text (Bab II)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (718kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (896kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V dan Lampiran)
BAB 5 dan Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (991kB) | Request a copy

Abstract

FAIZAH ATHALLAH KHAIRUNNISA. “ PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG” (dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah., SE., MM dan Ibu Yun Suprani., SE.,M.Si) Penelitian ini dilaksanakan di Universitas Tridinanti Palembang yang bertujuan untuk mngetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah mahasiswi pemakai produk kosmetik wardah program studi manajemen universitas tridinanti palembang pemakai produk kosmetik wardah yang berjumlah 64 orang, data diperoleh dari penyebaran kuisioner melalui google form Sampel pada penelitian ini merupakan sampel jenuh. Metode yang digunakan pada penelian ini adalah metode sampel jenuh yang diolah dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0 Berdasarkan hasil penelitian tentang pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi program studi manajemen universitas tridinanti Palembang dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek (X1), kualitas produk (X2), dan promosi (X3) secara bersama- sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelin (Y) pada mahasiswi program studi manajemen universitas tridinanti Palembang nilai signifikan F 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji parsial variabel citra merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada mahasiswi program studi manajemen universitas tridinanti Palembang dengan nilai signifikan t 0,007 < 0,05, variabel kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada mahasiswi program studi manajemen universitas tridinanti Palembang dengan nilai signifikan t 0,013 < 0,05, dan variabel promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada mahasiswi program studi manajemen universitas tridinanti Palembang dengan nilai signifikan t 0,000 < 0,05 yang berarti 3 variabel tersebut menyatakan bahwa ho ditolak. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh Persamaan regresi linier berganda Y= 7.728+ 0.267X1 +0.249X2 + 0,350X3 +e. variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi program studi manajemen universitas tridinanti Palembang. Hasil menunjukkan bahwa koefisien determinasi (R2) (adjusted R square) adalah 0,740 atau 74% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel citra merek, kualitas produk dan promosi dan sisanya 26% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti harga, digital marketing, dan lainnya. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Faizah Athallah Khairunnisa
Date Deposited: 03 Apr 2024 03:38
Last Modified: 03 Apr 2024 03:38
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8146

Actions (login required)

View Item View Item