PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITASPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKSOSIS CHAMP SIAP SANTAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG

Pangestu, Muhammad Rafly (2024) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITASPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKSOSIS CHAMP SIAP SANTAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (579kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Rafly Pangestu, “Pengaruh Promosi, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sosis Champ Siap Santap Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti Palembang” (Dibawah bimbingan Ibu Yunidar Erlina, SE.,M.Si dan Ibu Nyayu Khairani Putri, SE,.M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sosis Champ Siap Santap Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 25. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisoner kepada 148 orang sebagai sampel. Pada saat pengujian asumsi klasik menunjukkan bahwa data tersebut tidak memenuhi kriteria multikolinearitas. Oleh karena itu, peneliti melakukan eliminasi data sehingga jumlah data menjadi 142. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan (Uji F) diperoleh hasil tingkat signifikan F sebesar 631.325 yang dimana ini menujukkan bahwa terdapat pengaruh positif terhadap Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk bersama terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil penelitian secara parsial (Uji T) untuk variabel Citra Merek menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Promosi sebesar 3,549, yang artinya Thitung 3,549> Ttabel 1,655. Untuk variabel Citra Merek menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Promosi sebesar 4.617, yang artinya Thitung 4.617 > Ttabel 1,655. Untuk variabel Kualitas Produk menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Kualitas Produk sebesar 7.068, yang artinya Thitung 7.068> Ttabel 1,655. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: mr Muhammad Rafly Pangestu
Date Deposited: 02 Apr 2024 04:06
Last Modified: 02 Apr 2024 04:06
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8200

Actions (login required)

View Item View Item