Fransiska, Tiara (2024) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN GRIYA BUKIT BARU DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008-Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
Bab 1 Tiara. Download (896kB) |
|
Text (BAB II)
bab 2 tiara Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
|
Text (BAB III)
bab 3 tiara Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text (BAB IV)
bab 4 tiara Restricted to Repository staff only Download (516kB) |
|
Text (BAB V)
bab 5 tiara Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
Abstract
ABSTRAK Tiara Fransiska, “Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Bukit Baru Di Palembang” (di bawah bimbingan Bapak Kartawinata, SE., MP. Dan Ibu Nur Effen, SE., MM.) Penelitian ini dilaksanakan di Perumahan Griya Bukit Baru yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi, promosi, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah pembeli perumahan griya bukit baru yang berjumlah 80 orang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode purposive sampling yang diolah dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh lokasi, promosi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada perumahan griya bukit baru di Palembang dengan nilai signifikan F 0,000 < 0,05. Persamaan regresi linier berganda Y= 15.008 + 0,021X1 + 0,340X2 + 0,310X3 + e. Variabel lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada perumahan griya bukit baru dengan nilai sig t 0,009 < 0,05, variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada perumahan griya bukit baru dengan nilai sig t 0,000 < 0,05, dan variabel fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada perumahan griya bukit baru dengan nilai sig t 0,000 < 0,50 yang berarti 3 variabel tersebut menyatakan ho ditolak. Hasil menunjukkan bahwa koefisien determinasi (R Square) variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar R2 = 0,443 atau 44,3%. Maka hasil ini disimpulkan bahwa terdapat hubungan lokasi, promosi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada perumahan griya bukit baru. Kata kunci : Lokasi, Promosi, dan Fasilitas
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Ms Tiara Fransiska |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 05:30 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 05:30 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8207 |
Actions (login required)
View Item |