PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS JARINGAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA IM3 PADA PT. GRAHA ANUGERAH PRATAMA

Oktavian, Muhammad Ridho (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS JARINGAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA IM3 PADA PT. GRAHA ANUGERAH PRATAMA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I RIDHO OKTAVIAN.pdf - Published Version

Download (856kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II RIDHO OKTAVIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III RIDHO OKTAVIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV RIDHO OKTAVIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V RIDHO OKTAVIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Ridho Oktavian, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Jaringan, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Kartu Perdana Im3 Pada Pt. Graha Anugerah Pratama di Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Rudi Chairudin, S.E.,M.P dan Ibu Alinadia, SE., M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas jaringan, dan promosi berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap minat beli kartu perdana IM3 pada PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang. Objek penelitian ini adalah PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 orang konsumen pengguna Kartu Perdana IM3 pada PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang. Adapun teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel bebas dan variabel terikat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Citra Merek, Kualitas Jaringan, dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli Kartu Perdana IM3 Pada PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang. Variabel Citra Merek tidak berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Kartu Perdana IM3 Pada PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang, hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,257 ˃ 0,05). Variabel Kualitas Jaringan berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Kartu Perdana IM3 Pada PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,008 ˂ 0,05). Variabel Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Kartu Perdana IM3 Pada PT. Graha Anugerah Pratama di Palembang, hal tersebut terbukti dengan nilai signifikansi (0,011 ˂ 0,05). Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Jaringan, Promosi, Minat Beli

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Muhammad Ridho Oktavian
Date Deposited: 03 Apr 2024 05:51
Last Modified: 03 Apr 2024 05:51
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8289

Actions (login required)

View Item View Item