PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO CARTEL CABANG SUMPAH PEMUDA DI PALEMBANG

Meilani, M (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO CARTEL CABANG SUMPAH PEMUDA DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 meilani.pdf - Published Version

Download (881kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 meilani(1)-.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 meilani.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 meilani(1)-.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 meilani.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (37kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Meilani, “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bakso Cartel Cabang Sumpah Pemuda di Palembang”. (Dibawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE., MM dan Ibu Dra. Yasmina Martini, M.M) Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan secara simultan dan parsial pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian bakso cartel cabang sumpah pemuda di Palembang. Sedangkan metode pembahasan ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan sebanyak 93 Responden. Hasil dari penelitian ini ada penagruh positif dan signifikan dari variabel harga, kualitas produk, dan promsoi terhadap keputusan pembelian bakso cartel cabang sumpah pemuda di Palembang. Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian bakso cartel cabang sumpah pemuda di Palembang. Ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian bakso cartel cabang sumpah pemuda di Palembang. Ada pengatuh promosi terhadap keputusan pembelian bakso cartel cabang sumpah pemuda di Palembang. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 63%. Hasil ini menunjukan bahwa 63% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga(x1), kualitas produk (x2) promosi(x3) Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms M Meilani
Date Deposited: 17 Apr 2024 04:19
Last Modified: 17 Apr 2024 04:19
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8447

Actions (login required)

View Item View Item