PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SEPATU AEROSTREET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi kasus mahasiswa prodi manajemen semester 7 Angkatan 2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tridinanti)

Setiawan, Wawan (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SEPATU AEROSTREET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi kasus mahasiswa prodi manajemen semester 7 Angkatan 2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 FULL WAWAN(1).pdf - Published Version

Download (978kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 FULL WAWAN(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III FULL WAWAN(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV FULL WAWAN(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAN V)
BAB V FULL WAWAN(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (39kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK WAWAN SETIAWAN : PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA, KUALITAS PRODUK SEPATU AEROSTREET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA. Pengaruh Brand Awareness, Harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif. Metode kuantitatif merupakan metode penelitian yang berlandaskan positivistic (data konkrit), data penelitian berupa angka-angka yang akan diukur menggunakan statistik sebagai alat uji penghitungan, berkaitan dengan masalah yang diteliti untuk menghasilkan suatu kesimpulan. Penelitian ini menjelaskan hubungan mempengaruhi dan dipengaruhi dari variabel-variabel yang akan diteliti. Menggunakan pendekatan kuantitatif karena data yang akan digunakanuntuk menganalisis hubungan antar variabel dinyatakan dengan angka atau skala numerik koefisien determinasi memiliki Adjusted R Square sebesar 0,738. Hal ini menunjukkan berarti 73,8% Keputusan Pembelian (Y) dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independen yaitu variabel Brand Awareness, Harga dan Kualitas Produk. Sedangkan sisanya 26,0% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Brand Awareness, Harga, dan Kualitas Produk. secara simultan atau bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tridinanti. Dari tabel Uji F dapat dilihat bahwa nilai F adalah 62,866 dan nilai sig F adalah 0,000. Dari nilai taraf signifikan tersebut berarti sig F 0,05 yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Awareness (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) secara simultan atau bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci : Brand Awareness, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Wawan Setiawan
Date Deposited: 16 Apr 2024 05:11
Last Modified: 16 Apr 2024 05:11
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8499

Actions (login required)

View Item View Item