LOUSYA, JENNY (2024) DAMPAK PENGETAHUAN PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DI CV PUTRA JAYA DARIU KABUPATEN OGAN ILIR. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (669kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II..pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III..pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (148kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV..pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (105kB) | Request a copy |
Abstract
JENNY LOUSYA, Dampak Pengetahuan Pajak Dan Kualitas Pelayanan Petugas Pajak Pada Kepatuhan Wajib Pajak Badan Di CV Putra Jaya Dariu Kabupaten Ogan Ilir. (Dibawah bimbingan Bapak Sugiharto, SE.M.Si.Ak.CA dan Ibu Shelly Farida Tobing, SE.M.Si.Ak.) Pada dasarnya, skripsi ini membahas bagaimana Analisa Dampak Pengetahuan Pajak dan Kualitas Pelayanan Petugas Pajak pada Kepatuhan Wajib Pajak Badan di CV Putra Jaya Dariu Kabupaten Ogan Ilir. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisa pengetahuan pajak pada kepatuhan wajib pajak badan pada CV Putra Jaya Dariu Kabupaten Ogan Ilir. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan eksploratori dengan Teknik kualitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa question. Teknik pengumpulan data menggunakan cara wawancara, observasi dan eksploratori dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah informan dan narasumber mengenai kepatuhan wajib pajak badan dalam pengisian laporan SPT tahunan sejak awal perusahaan menjadi Pengusaha Kena Pajak (PKP). Sampel dalam penelitian ini wajib pajak badan dalam pengisian 2 informan pada laporan SPT tahunan sejak awal perusahaan menjadi Pengusaha Kena Pajak (PKP) pada satu tahun terakhir pelaporan 2022. Untuk menganalisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kualitatif dan Kuantitaif serta menggunakan tambahan Metode Eksploratori. Dengan kegiatan pengumpulan data dalam rangka menjawab pertanyaan yang menyangkut keadaan pada waktu yang sedang berjalan dari pokok suatu penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CV Putra Jaya Dariu Kabupaten Ogan Ilir kurangnya pengetahuan perpajakan dalam menjalankan kewajibannya sebagai wajib pajak dan kurangnya interaksi dengan petugas pajak serta tidak patuh dalam Kepatuhan Wajib Pajak Badan. Kata Kunci : Pengetahuan Pajak, Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Pengetahuan Pajak.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Ms JENNY LOUSYA |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 04:48 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 04:48 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8526 |
Actions (login required)
View Item |