PENGARUH CITRA TOKO,DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG TRANSMART PALEMBANG CITY CENTER

Alpandi, Indra (2024) PENGARUH CITRA TOKO,DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG TRANSMART PALEMBANG CITY CENTER. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Indra_compressed.pdf - Published Version

Download (442kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Indra.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Indra.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Indra.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (845kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Indra.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK INDRA ALPANDI, Pengaruh Citra Toko, Display Produk dan Promosi Terhadap Minat Pengunjung Transmart Palembang City Center. (Dibawah bimbingan Ibu Dr.Ir.Hj. Yusro Hakimah, M.M dan Dian Septianti, S.E., M.M) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Toko, Display Produk dan Promosi Terhadap Minat Pengunjung Transmart Palembang City Center. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi perusahaan. Adapun dalam penentuan sampel teknik yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa. Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) hasil yang diperoleh tersebut terdapat adanya pengaruh yang signifikan dari Citra Toko (X1), Display Produk (X2) dan Promosi (X3) terhadap Minat Pengunjung (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linear berganda Y = 2,395 + 0,375X1 + 0,375X2 + 0,210X3. Berdasarkan tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan: variabel Citra Toko (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Pengunjung (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05, variabel Display Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Pengunjung (Y) dengan nilai sig 0,000 > 0,05 dan variabel Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Pengunjung (Y) dengan nilai sig 0,015 < 0,05.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Indra Alpandi
Date Deposited: 18 Apr 2024 03:40
Last Modified: 18 Apr 2024 03:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8571

Actions (login required)

View Item View Item