PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM RATIO FRANGRANCE DI CV. DUA PUTRA MANDIRI PALEMBANG

MAULANA, RIZKI AKBAR (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM RATIO FRANGRANCE DI CV. DUA PUTRA MANDIRI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (697kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK RIZKI AKBAR MAULANA, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Parfum Ratio Frangrance Di CV. Dua Putra Mandiri Palembang. (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., MM. Dan Ibu Suharti., SE. MM.) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Parfum Ratio Frangrance Di CV. Dua Putra Mandiri Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 80 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Parfum Ratio Frangrance di CV. Dua Putra Mandiri Palembang, dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linier berganda Y = 9,121 + 0,183X1 + 0,225X2 + 0,316X3 + 2,724, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Parfum Ratio Frangrance di CV. Dua Putra Mandiri Palembang dengan nilai sig 0,002 < 0,05, terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Parfum Ratio Frangrance di CV. Dua Putra Mandiri Palembang dengan nilai sig 0,004 < 0,05, terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Parfum Ratio Frangrance di CV. Dua Putra Mandiri Palembang, dengan nilai dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr RIZKI AKBAR MAULANA
Date Deposited: 24 Apr 2024 07:19
Last Modified: 24 Apr 2024 07:19
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8663

Actions (login required)

View Item View Item