Kurniawan, Dody (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC PADA PT. ASTRA MOTOR BASUKI RAHMAT. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1 DODY.pdf - Published Version Download (799kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2 DODY.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3 DODY.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 DODY.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5 DODY.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (138kB) | Request a copy |
Abstract
DODY KURNIAWAN, Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. (Dibawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE., M.Si dan Ibu Nyayu Khairani Putri, SE.,M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen PT. Astra Motor Basuki Rahmat yang berjumlah 1.574 konsumen yang membeli sepeda motor matic yang diambil dari jumlah konsumen dari bulan Juni hingga November tahun 2023. Adapun jumlah sampel diperoleh dari rumus slovin 94 responden konsumen PT. Astra Motor Basuki Rahmat yang membeli sepeda motor matic. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Dody Kurniawan |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 06:37 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 06:37 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8799 |
Actions (login required)
View Item |