PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC PADA PT. ASTRA MOTOR BASUKI RAHMAT

Kurniawan, Dody (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC PADA PT. ASTRA MOTOR BASUKI RAHMAT. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 DODY.pdf - Published Version

Download (799kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 DODY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 DODY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 DODY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 DODY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy

Abstract

DODY KURNIAWAN, Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. (Dibawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE., M.Si dan Ibu Nyayu Khairani Putri, SE.,M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen PT. Astra Motor Basuki Rahmat yang berjumlah 1.574 konsumen yang membeli sepeda motor matic yang diambil dari jumlah konsumen dari bulan Juni hingga November tahun 2023. Adapun jumlah sampel diperoleh dari rumus slovin 94 responden konsumen PT. Astra Motor Basuki Rahmat yang membeli sepeda motor matic. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic pada PT. Astra Motor Basuki Rahmat. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Dody Kurniawan
Date Deposited: 22 Jul 2024 06:37
Last Modified: 22 Jul 2024 06:37
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8799

Actions (login required)

View Item View Item