Pratiwi, Lidia (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUK, SIKAP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MR.DIY PALEMBANG SQUARE MALL. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB 1 LIDIA.pdf - Published Version Download (773kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2 LIDIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (506kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3 LIDIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (724kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 LIDIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (804kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5 LIDIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Lidia Pratiwi, “Pengaruh Display Produk, Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di MR.DIY Palembang Square Mall” (Dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah, SE.,MM dan Bapak Muhammad Said, SE., MM,) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Display Produk, Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di MR.DIY Palembang Square Mall. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 24. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisoner kepada 100 orang sebagai sampel. Pada saat pengujian asumsi klasik menunjukkan bahwa data tersebut tidak memenuhi kriteria multikolinearitas. Oleh karena itu, peneliti melakukan eliminasi data sehingga jumlah data menjadi 98 Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan Display Produk (X1), Sikap (X2)dan Persepsi Konsumen (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial Display Produk (X1)berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,039 ˂ 0,05). Secara parsial Sikap (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,008 ˂ 0,05). Secara Parsial Persepsi Konsumen (X3) berpengaruh positif dan sginifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini ditunjukkan dengan nilai sig-nifikansi (0,011 < 0,05). Kata Kunci: Display Produk, Sikap, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Lidia Pratiwi |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 03:46 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 03:46 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8853 |
Actions (login required)
View Item |