PENGARUH DISPLAY PRODUK, SIKAP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MR.DIY PALEMBANG SQUARE MALL

Pratiwi, Lidia (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUK, SIKAP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MR.DIY PALEMBANG SQUARE MALL. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 LIDIA.pdf - Published Version

Download (773kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 LIDIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 LIDIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 LIDIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (804kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 LIDIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Lidia Pratiwi, “Pengaruh Display Produk, Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di MR.DIY Palembang Square Mall” (Dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah, SE.,MM dan Bapak Muhammad Said, SE., MM,) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Display Produk, Sikap Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di MR.DIY Palembang Square Mall. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 24. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisoner kepada 100 orang sebagai sampel. Pada saat pengujian asumsi klasik menunjukkan bahwa data tersebut tidak memenuhi kriteria multikolinearitas. Oleh karena itu, peneliti melakukan eliminasi data sehingga jumlah data menjadi 98 Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan Display Produk (X1), Sikap (X2)dan Persepsi Konsumen (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial Display Produk (X1)berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,039 ˂ 0,05). Secara parsial Sikap (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,008 ˂ 0,05). Secara Parsial Persepsi Konsumen (X3) berpengaruh positif dan sginifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini ditunjukkan dengan nilai sig-nifikansi (0,011 < 0,05). Kata Kunci: Display Produk, Sikap, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Lidia Pratiwi
Date Deposited: 10 Oct 2024 03:46
Last Modified: 10 Oct 2024 03:46
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8853

Actions (login required)

View Item View Item