PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SEDERHANA CABANG DEMANG LEBAR DAUN KOTA PALEMBANG

INDRIANI, JUMIATI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SEDERHANA CABANG DEMANG LEBAR DAUN KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I INDRI_merged.pdf - Published Version

Download (952kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II INDRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III INDRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV INDRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V INDRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Jumiati Indriani, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Sederhana Cabang Demang Lebar Daun Kota Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah, M.M dan Ibu Dr. Yolanda Veyibitha, S.E.M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian di restoran sederhana cabang Demang Lebar Daun Kota Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah 76 responden yang diperoleh dari rumus slovin. Teknik sampling penelitian ini adalah accidental sampling. Adapun teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Sederhana Cabang Demang Lebar Daun, diperoleh nilai F Sig. 0,000 < 0,05. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Sederhana Cabang Demang Lebar Daun, diperoleh nilai Sig. uji t sebesar 0,005 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Sederhana Cabang Demang Lebar Daun, diperoleh nilai Sig. uji t sebesar 0,008 < 0,05. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Sederhana Cabang Demang Lebar Daun, diperoleh nilai Sig. uji t sebesar 0,028 < 0,05. Disarankan kepada penelitian selanjutnya untuk dapat mempertimbangkan untuk mengembangkan penelitian ini dengan meneliti faktor-faktor lainnya yaitu brand image dan marketing mix. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Jumiati Indriani
Date Deposited: 12 Oct 2024 04:48
Last Modified: 12 Oct 2024 04:48
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8867

Actions (login required)

View Item View Item