PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT SISWA MEMILIH KURSUS BAHASA INGGRIS DI LBPP LIA PALEMBANG

EKA PUTRI, YOLANDA (2020) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT SISWA MEMILIH KURSUS BAHASA INGGRIS DI LBPP LIA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (Bab I)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (498kB)
[img] Text (Bab II)
Bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (818kB) | Request a copy

Abstract

Yolanda Eka Putri, Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Siswa Memilih Khursus Bahasa Inggris di LBPP LIA Palembang, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., MM dan Ibu Agustina Marzuki, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh periklanan dan promosi penjualan secara simultan terhadap minat siswa memilih khursus Bahasa Inggris di LBPP LIA Palembang. Dengan sampel yang dala penelitian ini sebanyak 93 responden. Adapun data primer yang diporeleh penulis dengan menyebarkan kuisioner pada responden, dengan melakukan uji validitas dan reabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji f dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS 25 pada uji F diperoleh F hitung 0,003 lebih kecil dari α = 0,05 yang menunjukan variabel periklanan dan promosi penjualan bersama- sama mempengaruhi variabel minat siswa. Pada uji T untuk variabel periklanan diperoleh t hitung 0,046 lebih kecil dari pada α = 0,05 yang menunjukan variabel periklanan mempengaruhi variabel minat siswa. Disarankan untuk mempunyai strategi pemasaran dan komitmen yang kuat agar konsumen lebih loyal dalam memilih produk LBPP LIA Palembang melalui pemasangan iklan yang lebih variatif dan dipasang pada media yang beragam serta periode promosi yang lebih mudah di tentukan. Kata kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Minat Siswa

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Yolanda Eka Putri
Date Deposited: 13 Jul 2020 03:00
Last Modified: 13 Jul 2020 03:00
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item View Item