PERANAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM SISTEM PEMASARAN PRODUK PRINTER CANON PADA CV. MULTIKOM PALEMBANG

MUDIATI, SUHITA APRILIANI (2024) PERANAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM SISTEM PEMASARAN PRODUK PRINTER CANON PADA CV. MULTIKOM PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 SUHITA.pdf - Published Version

Download (448kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 SUHITA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 SUHITA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 SUHITA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 SUHITA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (85kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SUHITA APRILIANI MUDIATI. Peranan Komunikasi Bisnis Dalam Sistem Pemasaran Poduk Printer Canon Pada CV. Multikom Palembang. (Dibawah Bimbingan Ibu Hj. Noviarni, SE.M.Si dan Ibu Venny Mayasari, SE,M.M) Kata printer berasal dari bahasa Inggris yang artinya adalah alat pencetak. Fungsi printer yang utama untuk menyajikan tulisan atau gambar ke media datar seperti kertas dalam berbagai ukuran. Sejak tahun 2010 printer yang bisa mencetak secara 3 dimensi mulai dibicarakan, namun hingga kini masih dalam tahap pengembangan. Selain menjaga kualitas produk printer Canon tersebut, perlu diperhatikan juga para pebisnis dalam hal komunikasi yang diterapkan. Pentingnya komunikasi bisnis agar hubungan antara penjual dan pembeli dapat lebih harmonis dan kelangsungan usaha dapat berjalan lama. Komunikasi bisnis merupakan faktor penting yang perlu menjadi perhatian serius bagi pelaku usaha. Data penelitian ini penulis akan menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Setelah peneliti melakukan riset di CV. Multikom Palembang terdapat beberapa merek printer terkenal lainnya daripada canon, tetapi penjualan canon bisa menyaingi dari beberapa merek tersebut. Hal ini lah yang membuat penulis tertarik untuk melakukan penelitian untuk laporan akhir dan memilih judul “Peranan Komunikasi Bisnis dalam Sistem Pemsaran Produk Printer Canon pada CV Multikom Palembang” karena seiring perkembangan zaman banyak pesaing dari merk lain yang ikut memenuhi pasar. Kata Kunci : CV. Multikom Palembang, Komunikasi Bisnis

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms SUHITA APRILIANI MUDIATI
Date Deposited: 09 Oct 2024 05:12
Last Modified: 09 Oct 2024 05:12
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9131

Actions (login required)

View Item View Item