PENGARUH ATRIBUT PRODUK, EKSPETASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PRODUK SKINTIFIC PADA LINDA KOSMETIK PALEMBANG

Malinda, Chintya (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, EKSPETASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PRODUK SKINTIFIC PADA LINDA KOSMETIK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 TYA.pdf - Published Version

Download (428kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 TYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 TYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 TYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 TYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK CHINTYA MALINDA , Pengaruh Atribut Produk , Ekspektasi Pelanggan dan Keputusan pelanggan terhadap Pembelian produk Skintific ( Pada Linda kosmetik Palembang ). Berdasarkan hasil dari penelitian ini yakni mengenai Pengaruh Atribut Produk, Ekspetasi Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepuasan Produk skintific pada Linda Kosmetik Palembang, dapat diambil kesimpulan antara lain adalah sebagai berikut : Atribut Produk, Ekspetasi Pelanggan dam Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Produk Skintific pada kosmetik Linda Palembang. Atribut Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Produk Skintific pada kosmetik Linda Palembang Hipotesis kedua diterima. Ekspetasi Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Produk Skintific pada kosmetik Linda Palembang Hipotesis ketiga diterima. Kepuasan Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Produk Skintific pada kosmetik Linda Palembang Hipotesis ketiga diterima. Kata Kunci : Atribut Produk, Ekspektasi Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Chintya Malinda
Date Deposited: 16 Oct 2024 07:30
Last Modified: 16 Oct 2024 07:30
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9139

Actions (login required)

View Item View Item