Mahulae, Riado (2024) PENGARUH PRODUK BUNDLING, DISCOUNT PRICE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINCARE DAVIENA OFFICIAL STORE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Riado.pdf - Published Version Download (750kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Riado.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Riado.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (380kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Riado_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Riado.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (13kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Riado Mahulae 2001110513. Pengaruh Produk Bundling, Discount Price, dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Daviena Official Store Palembang. (Dibawah bimbingan Pembimbing Skripsi I Bapak Syaiful Sahri, SE., M.Si dan Pembimbing Skripsi II Ibu Venny Mayasari , SE., M.M). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Pengaruh Produk Bundling, Discount Price, dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Daviena Official Store Palembang. Populasi pada penelitian ini berjumlah 8256 orang, dan sampel pada penelitian ini sebanyak 99 orang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer, penulis peroleh dari penyebaran kuisioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Dari hasil penelitian ini terdapat pengaruh produk bundling, discount price, dan digital marketing terhadap minat beli konsumen skincare daviena official store palembang secara simultan (bersama-sama) dengan nilai F Signifikan sebesar (0,000 < 0,05). Persamaan regresi linear berganda Y= 3,539 + 0,240 X1 + 0,302 X2 + 0,265 X3 + e. Secara parsial atau uji t Produk Bundling (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen skincare daviena official store palembang dengan t hitung 2,396 dengan signifikan 0,019. Secara parsial Discount Price ( X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Daviena Official Store Palembang dengan t hitung 3,193 dengan signifikan 0,002. Secara parsial Digital Marketing (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Daviena Official Store Palembang dengan t hitung 2,466 dengan signifikan 0,015. Diketahui nilai koefisien kolerasi determinasi (R Square) sebesar 0,423. Angka tersebut mengandung arti bahwa produk bundling, discount price, dan digital marketing berpengaruh terhadap minat beli sebesar 42,3% sedangkan sisanya 57,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi ini. Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini adalah discount price (X2) dengan tingkat sifnifikan sebesar 0,002 dengan demikian hipotesis yang di ajukan diterima Kata Kunci :Produk Bundling, Discount Price, Digital Marketing , Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Riado Mahulae |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 03:30 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 03:30 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9219 |
Actions (login required)
View Item |