PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRIPLE A COFFEE PALEMBANG

Aprilia, Rina (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRIPLE A COFFEE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 RINA.pdf - Published Version

Download (512kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 RINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 RINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 RINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 RINA_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (715kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Rina Aprilia, Pengaruh Harga. Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. (Dibawah bimbingan Bapak Dr.Djatmiko Noviantoro,SE.,M.Si dan Ibu Dr.Frecilia Nanda Melvani,SE.MM ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Triple A Coffee Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. Jumlah populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden, dimana dengan menggunakan teknik accidental sampling ( non probability sampling), Teknik analisis yang digunakan yaitu meliputi Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolineritas dan Uji Heteroskedestisitas), Teknik Analisis Data, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Korelasi dan Analisis Koefisien Determinasi, serta Uji Hepotesis (Uji T dan Uji F) dengan menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Triple A Coffee Palembang . Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,05 .Persamaan regresi linear berganda Y= 14,692 + 0,348 X1 + 0,123X2 + 0,230X3. variabel Harga memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Konsumen pada Triple A Coffee Palembang. Dengan signifikan sebesar 0,00 < 0,05. variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Triple A Coffee Palembang. Dengan signifikan sebesar 0,015 > 0,05 . variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Konsumen pada Triple A Coffee Palembang. Dengan signifikan sebesar 0,00< 0,05 . Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Rina Aprilia
Date Deposited: 17 Oct 2024 06:54
Last Modified: 17 Oct 2024 06:54
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9297

Actions (login required)

View Item View Item