TEDIYANSAH, DENI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN HOLCIM PADA CV. TRIJAYA SINAR MULIA. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (757kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK DENI TEDIYANSAH, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim Pada CV. Trijaya Sinar Mulia (Di bawah bimbingan Ibu Dr. Sari Sakarina, S.E, M.M dan Ibu Dr. Yuni Adinda Putri, S.E, M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim Pada CV. Trijaya Sinar Mulia. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 70 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim Pada CV. Trijaya Sinar Mulia, dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linier berganda Y = 8,915 + 0,175X1 + 0,350X2 + 0,185X3, terdapat pengaruh citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Holcim pada CV. Trijaya Sinar Mulia dengan nilai sig 0,035 < 0,05, terdapat pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Holcim pada CV. Trijaya Sinar Mulia dengan nilai sig 0,001 < 0,05, terdapat pengaruh keunggulan produk secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Holcim pada CV. Trijaya Sinar Mulia, dengan nilai dengan nilai sig 0,043 < 0,05. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keunggulan Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr DENI TEDIYANSAH |
Date Deposited: | 19 Oct 2024 02:53 |
Last Modified: | 19 Oct 2024 02:53 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9302 |
Actions (login required)
View Item |