PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN HOLCIM PADA CV. TRIJAYA SINAR MULIA

TEDIYANSAH, DENI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN HOLCIM PADA CV. TRIJAYA SINAR MULIA. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (757kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK DENI TEDIYANSAH, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim Pada CV. Trijaya Sinar Mulia (Di bawah bimbingan Ibu Dr. Sari Sakarina, S.E, M.M dan Ibu Dr. Yuni Adinda Putri, S.E, M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim Pada CV. Trijaya Sinar Mulia. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 70 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim Pada CV. Trijaya Sinar Mulia, dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linier berganda Y = 8,915 + 0,175X1 + 0,350X2 + 0,185X3, terdapat pengaruh citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Holcim pada CV. Trijaya Sinar Mulia dengan nilai sig 0,035 < 0,05, terdapat pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Holcim pada CV. Trijaya Sinar Mulia dengan nilai sig 0,001 < 0,05, terdapat pengaruh keunggulan produk secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Holcim pada CV. Trijaya Sinar Mulia, dengan nilai dengan nilai sig 0,043 < 0,05. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keunggulan Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr DENI TEDIYANSAH
Date Deposited: 19 Oct 2024 02:53
Last Modified: 19 Oct 2024 02:53
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9302

Actions (login required)

View Item View Item