PENGARUH CITRA TOKO, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI INDOMARET ABIHASANPALEMBANG

Feronika, Debi (2024) PENGARUH CITRA TOKO, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI INDOMARET ABIHASANPALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Debi.pdf - Published Version

Download (828kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Debi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Debi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Debi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Debi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Debi Feronika Pengaruh Citra Toko, Harga, dan Lokasi terhadap Minat beli Konsumen di Indomaret Abihasan Palembang, Dibawah Bimbingan Ibu HJ. Nina Fitriana,SE.,M.Si dan Ibu Syahyuni,SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Citra Toko, Harga, Dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen di Indomaret Abihasan Palembang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden dari seluruh konsumen selama bulan Mei 2024. Teknik analisis linier berganda yang diolah dengan mengunakan bantuan program computer statistical product and servis solusion (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh Citra Toko, Harga dan Lokasi terhadap minat beli konsumen pengujian Hipotesis dilakukan mengunakan table otpuy SPSS,dengan taraf signifikan yang ditetapkan sebesar 0,05. Hasil uji Hipotesis memperoleh nilai signifikan variable Citra Toko diperoleh sebesar 0,527 ≥ 0,5 hal ini memiliki arti bahwa variable Citra Toko (X1) secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli. Nilai signifikan variable Harga sebesar 0,000 ≤ 0,05 hal ini memiliki arti bahwa variable Harga (X2) secara parsial berpengaruh terhadap minat beli. Hasil uji Hipotesis memperoleh nilai signifikan variable Lokasi sebesar 0,025 ≤ 0,05 hal ini memiliki arti bahwa variable Lokasi (X3) secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Citra Toko, Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Debi Feronika
Date Deposited: 24 Oct 2024 04:41
Last Modified: 24 Oct 2024 04:41
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9344

Actions (login required)

View Item View Item