PENGARUH KETEPATAN WAKTU, RATING, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG PADA APLIKASI SHOPEE

Setiawan, M Khoiri (2024) PENGARUH KETEPATAN WAKTU, RATING, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG PADA APLIKASI SHOPEE. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 KHOIRI.pdf - Published Version

Download (389kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 KHOIRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 KHOIRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 KHOIRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 KHOIRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian adalah ungkapan “mengapa” penelitian itu dilakukan. Tujuan dari suatu penelitian dapat untuk mengidentifikasi atau menggambarkan suatu konsep atau untuk menjelaskan atau memprediksi suatu situasi atau solusi untuk suatu situasi yang mengindikasikan jenis studi yang akan dilakukan. Hasil uji hipotesis memperoleh nilai signifikansi variabel Kualitas Produk diperoleh sebesar 0,000 ≤ 0,05 sehingga Ha ditolak dan H0 diterima, dapat disimpulkan bahwa Ketepatan Waktu melmillilkil pelngarulh secara parsial yang silgnilfilkan telrhadap Keputusan Pembelian Produk pada aplikasi Shopee (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Nilai signifikansi variabel Rating sebesar 0,639 ≥ 0,05 sehingga Ha ditolak dan H0 diterima, dapat disimpulkan bahwa Rating tidak melmillilkil pelngarulh secara parsial dan tidak silgnilfilkan telrhadap Keputusan Pembelian Produk pada aplikasi Shopee (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Nilai signifikansi variable Gratis Ongkir 0,241 ≤ 0,05 sehingga Ha ditolak dan H0 diterima, dapat disimpulkan bahwa Gratis Ongkir melmillilkil pelngarulh secara parsial yang silgnilfilkan telrhadap Keputusan Pembelian Produk pada aplikasi Shopee (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Kata Kunci : Ketepatan Waktu, Rating, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr M.Khoiri Setiawan
Date Deposited: 30 Oct 2024 07:26
Last Modified: 31 Oct 2024 07:06
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9353

Actions (login required)

View Item View Item