Purba, Elsa Kristiana Br. (2025) PENGARUH LOKASI, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RM. HATI MULIA DI KAYUAGUNG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB I)
Bab 1 Elsa.pdf - Published Version Download (513kB) |
![]() |
Text (BAB II)
Bab 2 Elsa.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
Bab 3 Elsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
Bab 4 Elsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (506kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
Bab 5 Elsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) | Request a copy |
Abstract
ELSA KRISTIANA BR. PURBA, Pengaruh Lokasi, Kepercayaan Konsumen dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Konsumen Pada RM. Hati Mulia Di Kayuagung. (Dibawah Bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana, S.E., M.Si dan Ibu Suharti, S.E., MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Lokasi, kepercayaan konsumen dan cita rasa terhadap minat beli konsumen pada RM. Hati Mulia di kayuagung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Sampel penelitian diambil menggunakan random sampling dengan jumlah 99 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan adalah kuesioner. Data analisis menggunakan analisi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, kepercayaan konsumen dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada RM. Hati Mulia di kayuagung. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan analisis linear berganda sebagai berikut Y =7.503 + 0.232X1 + 0.346X2 + 0.271X3. Nilai Adjusted R Square sebesar 0.577 memberikan arti bahwa variabel lokasi, kepercayaan konsumen dan cita rasa dapat menjelaskan 57.7% dalam variabel minat beli konsumen sedangkan 42.3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Lokasi, Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Elsa Kristiana Br. Purba |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 03:42 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 03:42 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9522 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |