DAMPAK PEMASARAN INFLUENCER, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PADA CAFE KOPI 16 PRO DI PALEMBANG

Zikri, Yudi (2025) DAMPAK PEMASARAN INFLUENCER, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PADA CAFE KOPI 16 PRO DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Yudi_compressed.pdf - Published Version

Download (382kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Yudi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Yudi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Yudi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Yudi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Yudi Zikri, Dampak Pemasaran Influencer, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang. (Di bawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E., M.Si dan Bapak Herlan Djunaidi, S.E., M.P). Pada dasarnya, skripsi ini untuk menganalisis hubungan bagaimana Dampak Pemasaran Influencer, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang. Tujuan yang diinginkan dari skripsi ini yakni guna tahu Dampak Pemasaran Influencer, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang. Secara simultan maupun parsial. Skripsi ini memakai analisis linear berganda. Teknik analisis yang dipakai yakni analisis statistik deskriptif, analisis statistik inferensial,analisis linear berganda,koefisien korelasi, koefisien determinasi,uji simultan (F),dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 25. Hasil dari skripsi ini yakni adanya Dampak Pemasaran Influencer, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang, dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 yakni persamaan regresi linier berganda Y = 18,644 + 0,129X1 + 0128X2 + 0,293X3+e. Dari tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan Dampak Pemasaran Influencer secara parsial terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang dengan nilai sig 0,273 > 0,05, terdapat Dampak Kualitas Pelayanan secara parsial Terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang dengan nilai sig 0,037 < 0,05, terdapat Dampak Lokasi secara parsial Terhadap Minat Beli Pada Cafe Kopi 16 Pro di Palembang dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Pemasaran Influencer, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Yudi Zikri
Date Deposited: 07 Feb 2025 04:10
Last Modified: 07 Feb 2025 04:10
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9532

Actions (login required)

View Item View Item