PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SHANIC GLOW DIKOTA PALEMBANG

Rosalia, Rosalia (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SHANIC GLOW DIKOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
SKRIPSI OCA pdf bab 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
SKRIPSI OCA Pdf bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
SKRIPSI OCA pdf bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
SKRIPSI OCA pdf bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
SKRIPSI OCA pdf bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy

Abstract

ROSALIA, Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Shanic Glow Dikota Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Dr Djatmiko Noviantoro, S.E., M.Si. dan Ibu Yun Suprani, S.E., M.Si.) Skripsi ini pada dasarnya membahas tentang pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare shanic glow diKota Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, survei, dan angket. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan Elsha Clinic pada bulan September dengan sampel sejumlah 91 responden yang ditentukan melalui teknik simple random sampling. Dari hasil penelitian ini secara bersamaan (simultan) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare shanic glow diKota Palembang, dengan tingkat sig < 0,05. Persamaan regresi linier berganda Y = 1.758 + 0,131X1 + 0,571X2 + 0,288X3 . Baik secara terpisah (parsial) juga menunjukkan hasil serupa, dimana masing-masing terdapat pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare shanic glow diKota Palembang. Adapun nilai Adjusted R Square (nilai koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0,856 yang menandakan bahwa variabel Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi oleh Celebrity Endorser (X1), Citra Merek (X2) dan Kepercayaan Konsumen (X3) sebesar 85,6% sedangkan sisanya 14,4% dijelaskan faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms R Rosalia
Date Deposited: 08 Feb 2025 04:25
Last Modified: 08 Feb 2025 04:25
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9573

Actions (login required)

View Item View Item