Pengaruh brand image,brand trust dan perceived quality terhadap keputusan pembelian brand executive di palembang icon mall

Siahaan, Yemima (0012) Pengaruh brand image,brand trust dan perceived quality terhadap keputusan pembelian brand executive di palembang icon mall. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.

[img] Text (BAB 1)
Bab i.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (807kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy

Abstract

Yemima Siahaan, Pengaruh Brand Image,Brand Trust dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Brand Executive di Palembang Icon Mall. (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE. MM dan Ibu Dian Septianti, S.E.,M.M). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image,Brand Trust dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelain secara Simultan dan Parsial. Populasi dan sampel pada penelitian ini sebanyak seratus orang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dimana data primer diperoleh penulis dengan penyebaran kuesioner kepada responden. Uji instrument yang digunakan dalam penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data pada uji F dapat diketahui bahwa Brand Image,Brand Trust dan Perceived Quality secara bersama-sama memberikan pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian brand Executive di Palembang Icon Mall. Berdasarkan uji t (uji secara parsial) Brand Image (X1) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian brand Executive di Palembang Icon Mall. Brand Trust (X2) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian brand Executive di Palembang Icon. Perceived Quality (X3) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian brand Executive di Palembang Icon Mall. Kata Kunci : Brand Image,Brand Trust, Perceived Quality dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Yemima Siahaan
Date Deposited: 12 Feb 2025 06:27
Last Modified: 12 Feb 2025 06:27
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9695

Actions (login required)

View Item View Item