Sugiantoro, S (2025) PENGARUH CITA RASA, MOTIVASI KONSUMEN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG PECEL LELE DEWA DEWI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1 (1).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
bab 2 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV (7).pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK SUGIYANTORO, Pengaruh Cita Rasa, Motivasi Konsumen, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Pecel Lele Dewa Dewi Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah, SE,MM dan Ibu Syahyuni, SE, MM). Penelitian ini bertujuan untuk apakah ada Pengaruh Cita Rasa, Motivasi Konsumen, dan Lokasi di Warung Pecel Lele Dewa Dewi Palembang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 orang responden dari seluruh konsumen di Warung Pecel Lele Dewa Dewi Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik sampel acak yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25 Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat Pengaruh Cita Rasa, Motivasi Konsumen, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Warung Pecel Lele Dewa Dewi Palembang dengan signifikan F sebesar 0,000<0,005. Persamaan regresi linear berganda Y = 1,244 (keputusan pembelian) + 0,106 (Cita RasaX1) + 0,027 (Motivasi KonsumenX2) + 0,121(LokasiX3). Secara parsial variabel Cita Rasa (0,000<0,05) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Motivasi Konsumen (0,001<0,05) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Lokasi (0,000<0,05) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Pada Warung Pecel Lele Dewa Dewi Palembang. Nilai koefisien Determinasi adjusted (R square) sebesar 0,902. Angka tersebut memberikan keterangan bahwa variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Cita Rasa, Motivasi Konsumen, dan Lokasi. Sebesar 90,2% sedangkan sisanya 9,8% dijelaskan faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Cita Rasa, Motivasi Konsumen, Lokasi
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Cita Rasa, Motivasi Konsumen, Lokasi |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr S Sugiantoro |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 04:31 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 04:31 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9708 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |