PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU DI HOUSE OF DONATELLO CABANG PALEMBANG

Danovan, Seno (2025) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU DI HOUSE OF DONATELLO CABANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Seno_compressed.pdf - Published Version

Download (421kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Seno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Seno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Seno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Seno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak SENO DANOVAN. Pengaruh Persepsi Konsumen, Diskon dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu di House Of Donatello Cabang Palembang. (Dibawah bimbingan ibu Lusia Nagris, S.E., M.Si. dan Ibu Veny Mayasari, S.E.,M.M.) Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan secara simultan dan parsial pengaruh persepsi konsumen, diskon dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu di House Of Donatello cabang Palembang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen House Of Donatello cabang Palembang. peneliti menggunakan Accidental Sampling atau secara acak yang didistribusikan kepada 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah kuesioner, sedangkan metode pembahasan ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi konsumen, diskon dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian yang dimana F hitung 597,330 dan F signifikan sebesar <0,001 < level of significant α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial antara persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian dimana t hitung 5,621 dan t signifikan sebesar <0,001 < level of significant α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Haditerima. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial antara diskon terhadap keputusan pembelian dimana t hitung 4,018 dan t signifikan sebesar <0,001 < level of significant α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Haditerima. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dimana t hitung 4,811 t signifikan sebesar <0,001 < level of significant α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Haditerima. Kata kunci: Pesepsi Konsumen, Diskon, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Seno Seno Danovan
Date Deposited: 13 Feb 2025 04:03
Last Modified: 13 Feb 2025 04:03
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9731

Actions (login required)

View Item View Item