PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI VIVO STORE CABANG PTC

SAPUTRA, Muhammad Dwi (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI VIVO STORE CABANG PTC. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (316kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (837kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (785kB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Dwi Saputra, Pengaruh Brand Image, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Vivo Store Cabang Ptc. (Di Bawah Bimbingan Ibu Yolanda, Veybitha SE., M.Si dan Ibu Syahyuni, SE., MM) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di vivo store cabang ptc. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode kuantitatif. Data yang di kumpulkan dari 86 responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk di vivo store cabang ptc, dengan tehnik purposive sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner skala likert, dan data di analisis mengunakan regresi linier berganda serta uji-uji statistik klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari brand image, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di vivo store cabang ptc. Hal ini di buktikan dengan hasil uji f yang menunjukan pengaruh simultan yang signifikan antara brand image, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (f hitung = 55.458, sig = 0.000 < 0,05), serta uji t menunjukan bahwa brand image (t = 2.133, sig = 0.036), harga (t = 2.356, sig = (0.021) dan promosi (t = 3.570, sig = 0.001) yang artinya berpengaruh signifikan secara parsial.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn MUHAMMAD DWI SAPUTRA
Date Deposited: 03 Sep 2025 06:11
Last Modified: 03 Sep 2025 06:11
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10373

Actions (login required)

View Item View Item