PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, LOKASI, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PEMPEK MANG DIN 679

Ulfa, Maria (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, LOKASI, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PEMPEK MANG DIN 679. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (779kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (811kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (700kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (787kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy

Abstract

Maria Ulfa. Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Lokasi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Pempek Mang Din 679. Skripsi, Jurusan Manajmen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tridinanti Palembang, 2025. (Dibawah bimbingan ibu Mariyam Zanariah SE, M.M dan Ibu Nyayu Khairani Putri SE., M.Si) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, lokasi, dan kepercayaan konsumen terhadap tingkat loyalitas pelanggan. Untuk menentukan jumlah sampel, digunakan rumus Slovin yang menghasilkan 102 responden dari total populasi sebanyak 2.204 orang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei, observasi, dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Menurut temuan studi tersebut, loyalitas pelanggan secara signifikan dipengaruhi oleh lokasi, kualitas produk, serta kepercayaan konsumen secara bersamaan. Berdasarkan hasil ini, masing-masing dari ketiga elemen tersebut sangat penting dalam membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Selain itu, integrasi seni dan praktik langsung serta kolaborasi menunjukkan bahwa pemahaman konsep kinematika yang abstrak dapat ditingkatkan. Pendekatan ini relevan dengan kepercayaan konsumen, lokasi, dan kualitas produk. Variabel independen dari Kepercayaan Konsumen (X1), Lokasi (X2), dan Kualitas Produk (X3) memiliki efek kontribusi sebesar 30,9% terhadap Loyalitas Pelanggan, menurut temuan dari uji Koefisien Determinasi (R2), yang menghasilkan Adjusted R Square sebesar 0,309. Kata Kunci = Kepercayaan Konsumen, Lokasi, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny MARIA ULFA
Date Deposited: 09 Sep 2025 03:17
Last Modified: 09 Sep 2025 03:17
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10426

Actions (login required)

View Item View Item