PENGARUH AKTIVITAS MEREK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER PADA GUARDIAN PALEMBANG ICON

Humaira, Maulida Sabdina (2025) PENGARUH AKTIVITAS MEREK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER PADA GUARDIAN PALEMBANG ICON. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (889kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy

Abstract

MAULIDA SABDINA HUMAIRA.Pengaruh Aktivitas Merek, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over Pada Guardian Palembang Icon ( Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Yolanda Veybitha, S.E., M.Si dan Ibu Yun Suprani,S.E., M.Si ) Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh Aktivitas merek, Citra merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over Pada Guardian Palembang Icon Populasi Di dalam penelitian ini sebanyak 365 dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 79 dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Instrumen yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan computer Statistical Product and Servis Solution (SPSS) Versi 25, koefisien determinasi dan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji simultan (uji f) dan uji parsial (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Aktivitas merek, Citra merek, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Aktivitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan Kata Kunci : Aktivitas Merek, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny MAULIDA SABDINA HUMAIRA
Date Deposited: 09 Sep 2025 06:15
Last Modified: 09 Sep 2025 06:15
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10453

Actions (login required)

View Item View Item