Abdy Baihaqi, Yoga (2025) PENGARUH HUBUNGAN PELANGGAN, PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TELKOM INDONESIA PRODUK INDIHOME. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
![]() |
Text (BAB I)
YOGA ABDY BAIHAQI bab 1.pdf - Published Version Download (745kB) |
![]() |
Text (BAB II)
YOGA ABDY BAIHAQI bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
YOGA ABDY BAIHAQI bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (433kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
YOGA ABDY BAIHAQI bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
YOGA ABDY BAIHAQI bab 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
Abstract
YOGA ABDY BAIHAQI, Pengaruh Hubungan pelanggan, Pengalaman Pelanggan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Produk Indihome (Di bawah bimbingan Ibu Dr. Yolanda Veybitha, SE. M.Si dan Ibu Yunidar Erlina, SE., M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Hubungan pelanggan, Pengalaman Pelanggan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Produk Indihome. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hubungan Pelanggan, Pengalaman Pelanggan Dan Kepercayaan memiliki pengaruh secara simultan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Produk Indihome dengan signifikan sebesar 0,000 < α (0,05) artinya Ho ditolak atau Ha diterima.. Persamaan regresi linier berganda Y = 1.086 + 0.221 X1 + 0.828 X2 + 0.365 X3. Hubungan Pelanggan memiliki pengaruh secara parsial dengan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Produk Indihome dengan signifikan sebesar 0,032< α (0,05). Pengalaman Pelanggan memiliki pengaruh secara parsial dengan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Produk Indihome dengan signifikan sebesar 0,000< α (0,05). Kepercayaan memiliki pengaruh secara parsial dengan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Produk Indihome dengan signifikan sebesar 0,000< α (0,05). Kata Kunci : Hubungan pelanggan, Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn YOGA ABDY BAIHAQI |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 06:10 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 06:10 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10456 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |