A, Armansah (2020) PENGARUH STIMULUS BOOKING FEE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. BINTANG AGUNG PROPERTY PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1 REPOSITORY ARMAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
2 - BAB II - ARMAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
3 - BAB III - ARMAN-dikonversi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
4 - BAB IV - ARMANSAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
5 - BAB V - ARMANSAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Armansah, Pengaruh Stimulus Booking Fee dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Bintang Agung Property Palembang, (Di bawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, S.E., M.Si. dan Ibu Royda, S.E., M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Stimulus booking fee dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Bintang Agung Property Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 74 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar 32,271 dengan signifikansi 0,000 diketahui bahwa Stimulus booking fee dan Lokasi secara bersama – sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Bintang Agung Property Palembang. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial Stimulus booking fee (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT. Bintang Agung Property Palembang dengan t hitung 3.966 dengan signifikansi 0,001. Secara parsial Lokasi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung 3.658 dengan signifikansi 0,003. Disarankan untuk lebih meningkatkan kebijakan Stimulus booking fee dan Lokasi yang ditawarkan untuk meningkatkan keputusan pembelian yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | A Armansah |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 03:17 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 03:17 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1319 |
Actions (login required)
View Item |