PELAKSANAAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK PERKEREDITAN RAKYAT ‘‘TAHAP GANDA’’ PRABUMULIH

sari, novita (2020) PELAKSANAAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK PERKEREDITAN RAKYAT ‘‘TAHAP GANDA’’ PRABUMULIH. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
bab 1 novita.pdf - Published Version

Download (663kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II novita.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PELAKSANAAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN PT.BANK PERKEREDITAN RAKYAT “TAHAP GANDA” PRABUMULIH OLEH NOVITA SARI NPM : 1701130013 Promosi adalah untuk mengkomunikasikan kegunaan dan keistimewaan produk kepada pelanggan sehingga mampu mengubah sikap yang berujung pada pembelian produk. Penulis tertarik melakukan penelitian dengan judul “Pelaksanaan Promosi Sebagai Upaya Peningkatan Jumlah Nasabah Tabungan Pada PT. Bank Perkereditan Rakyat “Tahap Ganda” Prabumulih. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan promosi di PT. Bank Perkereditan Rakyat “Tahap Ganda” Prabumulih dalam upaya meningkatkan jumlah nasabahnya. Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan mengambil lokasi di PT. Bank Perkereditan Rakyat “Tahap Ganda” Prabumulih. Data-data dalam penelitian ini terdiri dari Primer dan Sekunder, yang diperoleh dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Data-data yang sudah dikumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif. Dari penelitian ini diperoleh menjadi kesimpulan penelitian, yaitu : strategi promosi yang dilakukan yaitu membuat brosur, door to door, melakukan random ke rumah-rumah, penerapan bauran promosi yang dilakukan yang dilakukan adalah dengan menggunakan periklanan yang didalamnya melalui sponsor,brosur,spanduk.

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Ms Novita sari
Date Deposited: 22 Oct 2020 02:14
Last Modified: 22 Oct 2020 02:14
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1585

Actions (login required)

View Item View Item