Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada CV. Sahil auto service di palembang

rosul, Amanat (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada CV. Sahil auto service di palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas tridinanti palembang.

[img] Text (BAB I)
Bab 1 bru komprs.pdf - Published Version

Download (897kB)
[img] Text (Bab II)
Bab 2 bru komprs.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

AMANAT ROSUL,PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.SAHIL AUTO SERVICE DI PALEMBANG (di bawah bimbingan Bapak Prof.Dr.H.Sulbahri Madjir,SE,.M,M dan Ibu royda,SE,M.Si) Keberhasilan Perusahan di tentukan oleh ketetapan perusahan dalam menfaatkan peluang dalam usahanya dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat dalam rangka mengusai pasar. CV. Sahil auto service di palembang. Merupakan perusahaan jasa yang salah satu kegiatanya adalah menjual serta melakukan pengembangan baik dalam segi kualitas maupun kuantitas demi kelangsungan perusahaan terutama dalam mendapatkan keuntungan bagi perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada CV. Sahil auto service di palembang.penulis memilih responden sebanyak 45 orang responden. Dan berdasarkan hasil pengolahan data denganSPSS Ver.24.nilai R Squere berpengaruh 15,5% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya di pengaruh oleh paktor lainya. Uji hipotesis nilai T variabel kualitas pelayanan 0,018 artinya Ho ditolak HI diterimah artinya ada pengaruh antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Amanat rosul Amanat
Date Deposited: 24 Oct 2020 01:52
Last Modified: 24 Oct 2020 01:52
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1726

Actions (login required)

View Item View Item