PENGARUH IKLAN, MEREK DAN KEMASAN PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

KARLINA, NELI (2020) PENGARUH IKLAN, MEREK DAN KEMASAN PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S-1 thesis, 201008 universitas tridinanti palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (598kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK NELI KARLINA, Pengaruh iklan ,merek dan kemasan produk rokok sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian , (Di bawah bimbingan Bapak Azmir Ferdinansyah, SE.,MM . dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, SE.,MM ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kompensasi, Budaya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh pengaruh iklan, merek dan kemasan produk rokok sampoerna A mild terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang dari seluruh Konsumen yang berbelanja. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh iklan, merek dan kemasan produk rokok sampoerna A mild terhadap keputusan pembelian konsumen. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 21,788 + (-0,334) X1 + 1,275 X2 + 0,953X3 pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh merek terhadap Keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 . Terdapat Pengaruh kemasan produk terhadap Keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,004 < 0,005 . Kata Kunci :Keputusan Pembelian Konsumen, Iklan, Merek dan Kemasan.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Neli Karlina
Date Deposited: 24 Oct 2020 08:05
Last Modified: 24 Oct 2020 08:05
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2179

Actions (login required)

View Item View Item