KARLINA, NELI (2020) PENGARUH IKLAN, MEREK DAN KEMASAN PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S-1 thesis, 201008 universitas tridinanti palembang.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (598kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (458kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK NELI KARLINA, Pengaruh iklan ,merek dan kemasan produk rokok sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian , (Di bawah bimbingan Bapak Azmir Ferdinansyah, SE.,MM . dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, SE.,MM ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kompensasi, Budaya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh pengaruh iklan, merek dan kemasan produk rokok sampoerna A mild terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang dari seluruh Konsumen yang berbelanja. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh iklan, merek dan kemasan produk rokok sampoerna A mild terhadap keputusan pembelian konsumen. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 21,788 + (-0,334) X1 + 1,275 X2 + 0,953X3 pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh merek terhadap Keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 . Terdapat Pengaruh kemasan produk terhadap Keputusan pembelian konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,004 < 0,005 . Kata Kunci :Keputusan Pembelian Konsumen, Iklan, Merek dan Kemasan.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Neli Karlina |
Date Deposited: | 24 Oct 2020 08:05 |
Last Modified: | 24 Oct 2020 08:05 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2179 |
Actions (login required)
View Item |