Adrian, M. Reza (2021) PENERAPAN SIX SIGMA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS JASA LAYANAN INDIHOME. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1 REPOSITORY (2).pdf - Published Version Download (282kB) |
|
Text (BAB II)
UPLOAD HKI FULL BAB M REZA-20-39.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
UPLOAD HKI FULL BAB M REZA-40-45.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
UPLOAD HKI FULL BAB M REZA-46-77.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
UPLOAD HKI FULL BAB M REZA-78-79.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (49kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis broadband internet akses semakin ketat dewasa ini mendorong perusahaan untuk lebih mengutamakan kualitas pelayanan untuk memperoleh sasaran dan tujuan yang telah ditentukan. Layanan IndiHome merupakan salah satu layanan internet akses dari PT Telekomunikasi Indonesia yang jaringan aksesnya di kelola oleh PT Telkom Akses. PT Telkom Akses merupakan komitmen Telkom untuk terus melakukan pegembangan jaringan broadband tanpa batas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Berdasarkan data terdapat 10.751 layanan IndiHome yang terganggu, dengan hasil analisis menggunakan metode Six Sigma diketahui tingkat sigma 3,90σ dengan kemungkinan 8.696 layanan terganggu dalam sejuta kemungkinan, diperoleh tiga Critical to Quality potensial yaitu Kabel Outdoor Terputus (47,29%), Splitter Cacat (31,84%), dan Instalasi Kabel Rumah (20,87%).
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Industri |
Depositing User: | Tn M. Reza Adrian |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 03:37 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 03:44 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2418 |
Actions (login required)
View Item |