Kahmeldi, Evan (2021) ANALISIS INDEKS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP ASURANSI JASINDO DENGAN METODE QUALITY OF SERVICE. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1 _organized_compressed.pdf - Published Version Download (298kB) |
|
Text (Bab II)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (780kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan pada asuransi Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara pelanggan & kerja terhadap produktivitas kerja. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner . Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis Metode Quality Of Service dengan bantuan program. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan pada pelanggan sangat signifikan Rata-rata nilai persepsi pelanggan pada dimensi bukti langsung (tangible) sebesar 2,9864 (harapan 2,794), keandalan (reliability) sebesar 3,000 (harapan2,712), jaminan (assurance) sebesar 2,321 (harapan 2,243), empati (emphaty) sebesar 2,115 (harapan 2,067) lebih besar dari nilai harapan pelanggan. Sedangkan rata-rata nilai persepsi pelanggan pada dimensi daya tanggap (responsiveness) yaitu 2,700 (harapan 3,149) Kata Kunci : Empati, Jaminan, Keandalan, Nyata, Responsivitas, Metode Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Industri |
Depositing User: | Evan Kahmeldi |
Date Deposited: | 03 May 2021 03:16 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:16 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2482 |
Actions (login required)
View Item |