PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA MINI MARKET DUTA MART TALANG JAMBE PALEMBANG

Kurniati, Fitri (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA MINI MARKET DUTA MART TALANG JAMBE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] pdf (Bab 1)
BAB I FITRI.pdf - Published Version

Download (292kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II FITRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB III FITRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB IV FITRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB V FITRI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK FITRI KURNIATI. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Pada Mini Market Duta Mart Talang Jambe Palembang. (Dibawah Bimbingan Bapak Syaiful Sahri, S.E.M.Si dan Ibu Suharti, S.E.M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan produk pada Mini Market Duta Mart Talang Jambe Palembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lain. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Mini Market Duta Mart Talang Jambe Palembang dengan responden sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda sebagai berikut Y = 0.040 - 0.029x₁ + 0.583x₂ - 0.120x₃ - 0.031x₄ + 0.479x₅ + e. Angka Adjusted R Square (nilai koefisien determinasi R²) sebesar 0.910 memberikan makna bahwa variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan, Hubungan Masyarakat, dan Pemasaran Langsung (Bauran Promosi) mampu menjelaskan perubahan variabel terhadap Peningkatan Volume Penjualan sebesar 91%, sedangkan sisanya 9% dijelaskan oleh variabel – variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan, Hubungan Masyarakat, dan Pemasaran Langsung (Bauran Promosi), dan Peningkatan Volume Penjualan.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Fitri Kurniati
Date Deposited: 11 Jun 2020 04:07
Last Modified: 11 Jun 2020 04:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/249

Actions (login required)

View Item View Item