AL FATIHAH, ANNISA (2021) OPTIMALISASI PENGGUNAAN TRANSAKSI E-CHANNEL DAN E-BANKING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG MUSI PALEMBANG. D-III thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB 1 (2).pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
bab 5_rearranged.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis fee based icome dalam meningkatkan profitabilitas (ROA) dan untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang menyebabkan profitabilitas perusahaan mengalami penurunan. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fee based income belum mampu meningkatkan profitabilitas perusahaan. profitabilitas perusahaan mengalami penurunan disebabkan karna menurunnya kemampuan perusahaan dalam menghasilkan laba bersih dan diikuti dengan total aktiva perusahaan yang menurun. Dalam hal ini laba bersih menurun dikarnakan beban operasional yang meningkat.
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi |
Depositing User: | Annisa Al Fatihah |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 10:11 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 10:11 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3266 |
Actions (login required)
View Item |