PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG PALEMBANG

Roihan, Roihan (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
TESIS 7 ITEM_opt.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Motivasi dan Pelatihan terhadap pengembangan karir pegawai serta implikasinya terhadap kualitas pelayanan di PT. Tiki JNE Cabang Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan dilakukan dengan metode kuesioner. Pelaksanaan penelitian dilakukan selama 3 (tiga) bulan yakni mulai bulan Januri 2020 hingga bulan Maret 2020 termasuk didalamnya merancang, melaksanakan, dan melaporkan hasil penelitian.. Teknik pengolahan data menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan pengujian ini, variabel motivasi tidak berpengaruh terhadap pengembangan karir. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t statistik sebesar 1.170 ≤ 1,96. Sedangkan variabel pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengembangan karir pegawai dengan nilai statistik sebesar 5.063 ≥ 1,96. Variabel motivasi, pelatihan, dan pengembangan karir juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t statistik masing-masing sebesar 4.359, 2.320, dan 6.298 atau di atas 1,96. Saran kepada pihak perusahaan adalah untuk senantiasa memberikan prioritas kepada pemberian motivasi, program pelatihan, serta memperhatikan pengembangan karir pegawai dalam program peningkatan kualitas pelayanan, karena semuanya memiliki pengaruh positif terhadap kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen SDM
Depositing User: Tn R Roihan
Date Deposited: 03 May 2020 05:35
Last Modified: 04 Jun 2020 03:16
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/372

Actions (login required)

View Item View Item