Mukorobin, Tri (2021) PENGARUH HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK TORABIKA DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA PT. TORABIKA EKA SEMESTA). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I-compressed-compressed_compressed.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (302kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (62kB) | Request a copy |
Abstract
TRI MUKOROBIN, Pengaruh Harga, Merek, dan Kualita Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Torabika Di Kota Palembang (STUDI PADA PT. TORABIKA EKA SEMESTA). (Dibawah bimbingan Bapak Rudy Choiruddin, SE., MP dan Ibu Royda, SE., M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Merek, dan Kualita Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Torabika Di Kota Palembang (STUDI PADA PT. TORABIKA EKA SEMESTA). Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data Non Probability, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 3000 outlet dan didapatkan sampel sebanyak 97 responden yang digunakan adalah sampel non probability populasi diambil untuk penelitian. Dari hasil analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda maka dapat diketahui bahwa, 1. Harga, Merek, dan Kualita Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan hasil uji F senilai 0,000 (0,000 < 0,05). Ini artinya apabila Harga, Merek, dan Kualita Produk mengalami peningkatan atau penurunan maka berpengaruh secara bersama-sama terhadap Loyalitas Pelanggan. 2.Signifikan t (0,000) lebih kecil dari α = 0,05, melihat hasil uji t maka dapat disimpulkan bahwa kualitas Harga secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan . 3.Signifikan t (0,003) lebih kecil dari α = 0,05, melihat hasil uji t maka dapat dismpulkan bahwa Merek secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. 4.Signifikan t (0,000) lebih kecil dari α = 0,05, melihat hasil uji t maka dapat dismpulkan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Kata Kunci : Harga, Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Tri Mukorobin |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 14:12 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 14:12 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4249 |
Actions (login required)
View Item |