Saputra, Dandi dwi (2022) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, IPA, DAN REGRESI LINEAR BERGANDA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB 1)
SKRIPSI DANDI - BAB 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
SKRIPSI DANDI - BAB (2).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
SKRIPSI DANDI - BAB(3).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
SKRIPSI DANDI - BAB (4).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
SKRIPSI DANDI - BAB 5).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (36kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan sepeda motor makin hari semakin naik pesat dan maju, untuk menjaga kinerja sepeda motor memerlukan perawatan atau servis berkala untuk menjaga keawetan sepeda motor tersebut. Dari perhitungan service quality, nilai gap untuk masing-masing dimensi bernilai positif karena tingkat kinerja dimensi tersebut umumnya lebih tinggi dari kinerja perusahaan. Terdapat 1 atribut pertanyaan yang masuk kuadran ini dan menjadi prioritas perbaikan. Berdasarkan model regresi, aspek kualitas terhadap pelayanan berpengaruh kepada kepuasan pelanggan didapatkan 63,5%, sedangkan 36,5% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian yang lain. Dengan demikian, secara umum pelayanan yang diberikan oleh PT Thamrin Brothers Sako Kenten dapat sudah memenuhi harapan para pelanggan, dan penyebab naik turunnya omset diperkiraan ada faktor dari luar, didapatkan Atribut termasuk dalam kuadran 1 yang merupakan prioritas tertinggi untuk perbaikan. Kata Kunci : IPA, Kualitas Layanan, Regresi linear berganda, Service Quality,
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Industri |
Depositing User: | Tn Dandi dwi Saputra |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 01:57 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 01:57 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5021 |
Actions (login required)
View Item |