Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Pada Umama Gallery di Palembang

Sari, Ayu Anira Puspa (2022) Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Pada Umama Gallery di Palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

This is the latest version of this item.

[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)

Abstract

AYU ANIRA PUSPA SARI, Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Pada Umama Gallery Di Palembang (Di bawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, S.E.,M.M Dan Bapak Herlan Junaidi, S.E,.M.P) Penelitian pada dasarnya membahas tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hijab di Palembang. Penelitian ini menggunakan analisis koefisien korelasi, determinasi, dan uji hipotesis secara parsial dan simultan. Adapun sampel penelitian ini menggunakan rumus slovin 70 orang yang merupakan banyaknya konsumen yang membeli produk Umama Gallery di Palembang. Dari hasil penelitian antara Kualitas Produk (X1), Harga (X2) Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen didapat nnilai Korelasi (R) sebesar 0,765. Karena nilai korelasi berganda berada pada rentang maka artinya terdapat hubungan positif yang bernilai kuat antara Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Kepuasan Konsumen (X3) Terhadap Loyalitas Konsumen (Y), dimana diperoleh persamaan dari hasil regresi linear berganda yaitu Y=10,758+0,231X1+0,213X2+0,237X3. Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,586 atau sebesar 58,6% yang artinya sebesar 58,6% Loyalitas Konsumen Hijab di pengaruhi Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen. Hasil uji F menunjukkan adanya pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas Konsumen Hijab pada Umama Gallery di Palembanng. Hasil uji t Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Hijab pada Umama Gallery di Palembang, Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Pada Umama Gallery di Palembang, Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Hijab pada Umama Gallery di Palembang. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konnsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Ayu Anira Puspa Sari
Date Deposited: 22 Apr 2022 04:35
Last Modified: 22 Apr 2022 04:35
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5098

Available Versions of this Item

  • Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Pada Umama Gallery di Palembang. (deposited 22 Apr 2022 04:35) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item